Informasi Pengembalian

Geulis dan Kasep menjadikan kepuasaan pelanggan adalah nomor satu!

Maka kami menyediakan layanan penukaran produk agar kamu merasa nyaman berbelanja di Geulis dan Kasep.

Penukaran atau pengembalian barang diterima jika dikembalikan dalam waktu 14 hari sejak pesanan diterima. Berikut beberapa ketentuan yang harus diperhatikan sebelum mengajukan penukaran atau pengembalian:

  1. Retur barang hanya diterima bila barang belum terpakai, belum dicuci, dan lengkap dengan label yang masih terpasang.
  2. Barang dibeli melalui website, atau Sales Order WhatsApp Geulis.
  3. Barang yang dibeli dengan harga diskon atau sedang masa promo tidak dapat ditukar atau dikembalikan.
  4. Setelah produk diterima dan diperiksa oleh Warehouse Geulis, Dana akan di kembalikan dalam bentuk Storecredit.
  5. Penukaran dapat dilakukan dengan barang yang sama, barang lain dengan harga yang sama, barang dengan harga yang lebih tinggi, ataupun lebih rendah sesuai keinginan pelanggan. Apabila memilih penukaran dengan barang yang harganya lebih rendah, maka sisa store credit tidak dapat dikembalikan.
  6. Penukaran produk hanya dapat ditukar satu kali.
  7. Geulis menerima komplain dengan bukti. Pelanggan disarankan merekam video sebelum dan saat proses paket di buka.
  8. Geulis berhak untuk tidak menerima pengembalian atau penukaran produk dari setiap transaksi.
  9. Store credit akan di terima maksimal 7x24jam setelah produk di terima Warehouse Geulis.

Informasi lebih lengkap tentang kebijakan penukaran dan pengembalian lebih lanjut, dapat menghubungi Whatsapp CS di +62 811 8111 246